Rabu, 03 Agustus 2011

50 Anak Yatim Piatu Berbuka Bersama di Hotel Grand Sahid Jaya

Hotel Grand Sahid Jaya menggelar acara “Bedug Hitting & Charity 2011” untuk berbuka puasa bersama, dengan mengundang adik-adik dari Pondok Pesantren Putri Hidayatul Fallah Nurul Iman Bogor, Yayasan Al-Mutakin dan Yayasan Darul Yakin. Pada hari Senin, 1 Agustus 2011 acara yang bertempat di Masjid Sahid Nurul Iman ini merupakan salah satu bentuk kepedulian hotel Grand Sahid Jaya terhadap masyarakat. Acara tahunan ini pun turut dihadiri oleh segena jajaran direksi PT. Sahid Group dan General Manager hotel Grand Sahid Jaya.

Acara yang dimulai pada pukul 16.30 WIB ini, dibuka dengan penampilan Marawis dari Pondok Pesantren Modern Sahid Gunung Menyan – Bogor dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta Saritilawah yang mengandung makna indah dalam kehidupan para muslimin. Kemudian dengan kultum sebagai bentuk penyegaran iman menjadi bekal agar dapat menjalani puasa dengan sebaik-baiknya.

Keceriaan dan kebahagiaan adik-adik yang berjumlah 50 orang ini, terpancar melalui ekspresi tawa riang dan penuh syukur ketika Bapak Prof. DR. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono beserta Ibu Hj. Juliah Sukamdani memberikan santunan serta bingkisan peralatan sekolah secara simbolik yang diberikan kepada adik-adik dari pondok pesantren dan yayasan. Kemudian acara ditutup dengan pemukulan bedug oleh Bapak Prof. DR. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono ketika adzan magrib telah berkumandang.

“Acara ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk berbagi terhadap mereka yang kurang mampu sekaligus sebagai wujud syukur kami di bulan suci Ramadhan ini.” tegas Danang Ambar Kreshno selaku Public Relations Manager mengenai latar belakang terselenggaranya acara ini. “Kami akan selalu memberi yang terbaik dan berbagi kebahagiaan bukan hanya terhadap tamu, tetapi juga terhadap masyarakat.”

Grand Sahid Jaya berterimakasih kepada Sogo Dept. Store, Chez’s, Julie’s, UC 1000, Purence, dan Tempo atas partisipasinya yang telah diberikan untuk kelangsungan dan kelancaran acara Bedug Hitting & Charity 2011 di hotel Grand Sahid Jaya.


Untuk Keterangan lebih lanjut, hubungi:
PR Dept. Grand Sahid Jaya Hotel
Telp : 021 570 4444 (em)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar